Tugas Siswa TKJ Kelas 2 SMK 1 Rembang

sebelumnya saya minta maaf.
bagi absen no 3, 5, 7, 12, 13, 18, 19, 24, 36 Tugas membuat Menubar seperti windows explorer belum aku terima di email hack.chin@gmail.com, untuk untuk saya tunggu tugas anda di email.
Untuk tugas hari ini anda buat suatu project dengan tampilan seperti di bawah ini:



untuk keterangannya pernomor
1. Gunakan Label dengan caption seperti gambar
2. Gunakan label dengan name lblAngka1
3. Gunakan label dengan name lblAngka2
4. Gunakan textbox dengan name txtHasil
5. Gunakan CommandButton dengan name cmdHasil
6. Gunakan CommandButton dengan name cmdKeluar
7. Gunakan Frame dengan caption Operasi
8. Gunakan OptionButton dengan name optJumlah
9. Gunakan OptionButton dengan name optKurang
10.Gunakan OptionButton dengan name optkali
11.Gunakan OptionButton dengan name optBagi

dari angka 1 - 11 silahkan gunakan caption sesuai dengan gambar.

Sekarang anda gunakan logika anda untuk membuat source codenya agar program itu berjalan dengan mengacak angka di lblAngka1 dan lblAngka2, kemudian user/pemakai menjawab sesuai dengan Operasi Matematikanya. Angka di buat random dibawah angka 100.
Gunakan messagebox untuk memberikan peringatan betul atau salahnya.

aku sertakan hasil dari exe yang telah saya buat.
Silahkan download di sini


tugas aku tunggu sampai nanti siang jam 1 udah harus terkirim. ke email saya hack.chin@gmail.com

karena udah lebih jam 1 ni aku upload source codenya silahkan aja di donlot
klik disini

13 comments

Email untuk tugas yang udah masuk pagi ini adalah absen 13, 7, 19

Reply

masuk lagi no absen 12, bagi yang belum aku tunggu nanti aja jam 1. silahkan tinggalkan pesan disini untuk yang sudah kirim email.

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gimana mau istirahat, kalau tiap menit di sms terus.....
eh ya untuk yang udah kirim tugas menubar terakhir masuk no absen 18, 24,36 kalau yang belum dikirim aja.

Reply

Udah jam 1 kog belum ada yang kirim tugasnya, dari yang aku terima baru 1 yang kirim yaitu joenet

Reply

i'm sorry pak, kalo nggak bisa istirahat gara-gara kita
btw tugasnya salah gpp y pak...?
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...

Reply

Pak, maksudnya tugas yang diberikan tadi pagi ini ya???anak2 pada protes udah pada kirim kok...

Reply

pak, komentarnya kok kehapus??
byumbbvjgvtrbjbgkP

Reply

pak,ini gmn?????tugasnya sudah di kirim tadi sebelum jam 1,tapi kok yang terkirim baru 1 miliknya JOENET.

Reply

ni anak yang udah kirim ke email sampai pukul 14.33 : joent, diah, ullin nuha, ari setiana, nurwahyuni, siti dwi, mariani

Reply

Pak tugas saya dah terkirim lum....q dah ngirim....tolong dibuka y pak

Reply

EVI 2 TKJ
PAK EMAIL SAYA DAH MASUK LUM?

Reply

tugas tambahan aku hapus, karena setelah aku tunggu akhirnya masuk semua dan postingnya sebelum jam 1 jadi ga jadi ada tugas tambahan.
terima kasih atas perhatiannya.

Reply

Posting Komentar