Ramadhan ke-17 dan Source code program trial

Ni source code dulu emang udah pernah aku buat, tapi pakainya regestry, tapi karena ada permintaan untuk membuat lagi akhirnya aku buat juga. tapi mungkin aja masih ada sedikit kesalahan, maklum instan. hehhe
langsung aja ni source code aku buat dengan metode pembacaan pada file ini yang aku simpan pakai dll sehingga akan mengelabui user bahwa tu file adalah ini.

anda bisa lihat pada gambar.
mau lanjut silahkan baca seterusnya

hehe.... udah di klik ya.
langsung aja aku kasih linknya silahkan aja donlot
dan pelajri semoga dapat membantu

silahkan klik di sini



jangan lupa tinggalkan komentar......



3 comments

menurut q blognya pak sodikin udah failied. pokoknya ok punya dech top cer gi.....tu......sekian thanks

Reply

pAK sODIKIN nIH uDAH tAU gAK yACH kLO lINK-nYA gAK bISA nYAMBUNG kE hALAMAN tUJUANNYA. tAPI q uDAH tAU dI mANA fILE aSLINYA bERADA. q uDAH cOBA vERSI tRIAL-nYA tAPI nI iTUNGAN eXPIREDNYA gAK mUNDUR tAPI mAJU. hEEE5X. gAK pAPA. bUAT yANG nGERTI IT mODEL tRIAL yANG dIBUAT pAK sODIKIN nI bISA dImANIPULASI n sOFTWARE bISA dIpAKAI sETERUSNYA sEPERTI fULL vERSION. tAPI bAGI yANG gAK nGERTI kOMPUTER N cUMA bISA pAKE aJA. mODEL tRIAL iNI bISA dpAKAI kOQ. tRIMS uDA iJININ dOWNLOAD pROJECT tRIAL-nYA. mOGA ALLAH mEMBALAS dENGAN sEGALA kE aGUNGAN-NYA. ..... . . . . . . ,,,

Reply

link udah aku perbaiki, makasih mr.bee, sebenarnya bisa aja di taru di registry tapi ya kalau di format di pakai lagi juga akan hilang. hehe

Reply

Posting Komentar