Ramadhan ke-10 dan Buanyaknya Cobaan

Pada ramadhan ke-10 buanyak sekali cobaan yang aku hadapi, dari tidak bisa ol setiap hari, dan pada ramadhan ke-10 itu aku punya permasalahan ama nyonya tapi aku ga tahu tu permasalahan siapa yang salah. di hari ini juga aku jadi buanyak pikiran sehingga untuk sementara dan dalam batas waktu yang tidak di tentukan aku mungkin ga buanyak aktif dikomputer atau di didalam dunia maya untuk berkonsentrasi menyelesaikan permasalahan ku yang mungkin akan berpengaruh ke pada masa depanku. dan aku meminta maaf kepada teman-teman yang selama ini sering berkomunikasi dan kontak aku melalui YM dan sekarang sulit sekali menghubungi aku.
Tapi ini hanya untuk sementara aja, sampai permasalahan yang aku hadapi udah bisa di atasi atau ada solusinya.
Bagi teman-teman yang ingin konsultasi atau meminta suatu source code bisa mengirimkan email aja ke aku, Insya Allah kalau aku bisa dan tidak pusing maka akan dibalas email kamu semua.

dan akhir kata saya meminta maaf sekali.........., Doakan aja ya semoga permasalahanku dapat segera diatasi shingga aku bisa aktif lagi di dunia maya lagi.




Posting Komentar