PeaZip - Sebuah manajer arsip lintas platform

PeaZip adalah cross platform, file desktop yang netral dan manajer arsip dengan fitur enkripsi yang kuat (sampai AES256). Ini memiliki dukungan penuh untuk: 7z, 7z-sfx, ARC / WRC, BZ2/TBZ2, GZ / TGZ, PAQ / LPAQ, PEA, QUAD / BALZ, split, TAR, UPX, dan ZIP. Hal ini dapat membuka, browsing, ekstrak, dan uji: ACE, ARJ, CAB, CHM, BERGANDA, cpio, ISO, Java (JAR, EAR, WAR), Linux (DEB, PET / PUP (MSI, DOC, XLS, PPT) , RPM, SLP), LHA / LZH, LZMA, NSIS, OOo, PAK/PK3/PK4, RAR, SMZIP, U3P, WIM, xpi, dan Z / TZ. Hal ini dapat membagi / gabung file, aman menghapus file, membandingkan, checksum, hash dan file, sistem patokan, menghasilkan password acak dan keyfiles, dan penunjuk file dan path.

Highlight

Mudah digunakan integrasi GUI, mudah dan kuat dengan script
Versi portabel untuk menjalankan PeaZip dari perangkat removable, atau semua kasus di mana itu harus disukai untuk tidak mengubah sistem host (yaitu perpustakaan membekukan dalam mesin produksi)
Semua dalam satu alat untuk bekerja dengan semua format arsip yang paling populer: ekstrak, kompres, mengkonversi, mengenkripsi, penghapusan aman, menyimpan skrip backup ...
Besar kecepatan, rasio kompresi yang tinggi, stabilitas superior dan keamanan menggunakan teknologi terbukti Sumber Terbuka
Paket Linux generik. Paket khusus untuk versi distribusi / diberikan harus lebih disukai bila tersedia: mencari PeaZip dalam repositori distribusi Linux Anda dan, jika hilang, silahkan mengambil waktu untuk merekomendasikan hal ini kepada pengelola distribusi itu.

Instal PeaZip di ubuntu

Download. Deb paket dari sini setelah Anda. paket deb Anda dapat menginstal dengan mengklik ganda di atasnya.

Pada sistem Linux, installer PeaZip secara otomatis membuat entri menu untuk KDE (pada sebagian besar versi), untuk menambah PeaZip untuk menyalin menu Gnome yang "Pengarsipan" folder ditempatkan di PeaZip / Freedesktop_integration / nautilus-script ke folder sistem Nautilus script (dalam versi yang paling terbuka http://www.blogger.com/img/blank.gif" Script "menu dalam menu konteks sistem, dan pilih" folder skrip Open ").

Screenshot


terjemahan dari http://www.ubuntugeek.com/peazip-a-cross-platform-desktop-neutral-file-and-archive-manager.html

1 comments:

PeaZip tutorial is very informative and helpful thanks.
Perfect Cracks

Reply

Posting Komentar