Masalah VGA SIS 671 di Gnome3 dan Unity



Aku posting ini karea aku menggunakan laptop dengan vga sis 671 dimana aku sudah mencoba untuk menggunakan Ubuntu 11.04 (berbasis Unity) dan fedora 15 (berbasis Gnome3) dari kedua distro tersebut setelah aku coba ternyata mengharuskan adanya compiz sehingga membutuhkan hardware (VGA) yang mendukung compiz. setelah hasil ujicoba maka VGA SIS 671/672 (yang sis mirage +) mungkin kedepannya akan berhenti sampai Gnome 2.32. he..he.... n mungkin juga kalau ingin menggunakan bisa beralih ke KDE. tapi harus tetep semangat untuk ngoprek hardware ini. semoga aja nanti pihak perusahan yang membuat SIS dapat memberikan driver yang support ama compiz, kalau tidak maka laptop maupun pc yang berchiptset VGA sis akan tidak laku di pasaran (maaf kalau menyinggung).

3 comments

hehe
sama seperti kasus saya...
gnome3 ne ga bisa apa2..
:(

Reply

sya juga pernah coba gnome3 malah ngeblank ga keluar apa? sis payah :(((

Reply

SIS CORP JAHANAM TERKUTUK SEMOGA BANGKRUT !!!!! GAX BAKALAN NGELUARIN DRIVER SIS671 SIS672 3D APALAGI SUPPORT COMPIZ UNTUK LINUX.

Reply

Posting Komentar