Install Game PES2011 di Jangkar 3.2



Artikel ini saya temukan di Disini yang mana memberikan cara menginstall game PES2011. karena Jangkar 3.2 merupakan remaster Ubuntu 10.10 dan didalamnya sudah aku tanamkan Wine1.3-15 maka langkah-langkah ini kurasa bisa di gunakan di Jangkar 3.2. silahkan di ikuti langkah-langkahnya:

Bumbu dan bahan yang dibutuhkan:
Komputer yang melewati syarat minimal PES 2011 (PC saya spesifikasi: Intel Core 2 Duo E8400, NVidia 9800 GSO, 2 × 2 GB DDR2 RAM)
Linux OS, tentu saja(Saya menggunakan Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat)
Koneksi internet (DirectX9)
Pro Evolution Soccer 2010 installer


Instal DirectX9
sh winetricks directx9


Install Pro Evolution 2011

Buka installer PES 2011 dan jalankan file setup

wine Setup.exe


Lakukan instalasi biasa persis seperti pada “jendela”, masukkan serial dll. Buat juga secangkir kopi, sambil menunggu instalasi selesai.
Cobalah untuk menjalankan Pro Evolution Setting (Applications -> Wine -> Programs -> KONAMI-> Pro Evolution Soccer 2011 -> Setting), dan Anda dapat melakukan beberapa pengaturan di sana.

Jalankan Pro Evolution Soccer 2011 Game: (Applications -> Wine – Programs> -> KONAMI-> Pro Evolution Soccer 2011 -> Pro Evolution Soccer 2011). Selamat Bermain.

Catatan:
Saya belum pernah nyoba karena saya tidak memiliki hardaware sesuai kebutuhan. bagi yang menyoba dan berhasil silahkan share disini ya.

Posting Komentar