Menjalankan BackTrack (BT) 3 di Laptop BYON M31W

Sudah sekian lama aku beli laptop BYON yang sangat menjengkelkan kalau di install linux dan sudah beberapa kali aku coba menginstall linux di laptopku, tapi hasilnya nihil hehe...hee... maklum newbie kalau linux, setelah tanya sana sini dan browsing akhirnya dapat juga menginstall linux di dalam laptopku kuncinya yaitu acpi=off noapic nolapic. udah aku coba bebrapa linux akhirnya bisa di install termasuk ubuntu.
permasalahan muncul lagi pada waktu nyoba menjalankan BT3 karena keinginkan untuk belajar hacking WEP jadi mencoba menjalankan.. tapi udah aku masuknya kata kuncinya acpi=off noapic nolapic dan jreeeeeng akhirnya ga bisa masuk ke GUI hanya sampai command aja.

karena penasaran aku coba oprek tu cara agar bisa masuk ke BT3 tapi mentok juga, akhirnya aku coba semua menu pilihan pada waktu booting BT3 dan akhirnya pada menu yang VESA grapic akhirnya aku bisa masuk juga. permasalahannya emang pada driver sis yang yang bisa untuk layar BYON, hehe...
tapi jangan lupa juga memasukkan kata kuncinya...
semoga bermanfaatttt....

Posting Komentar