Gagal Install Blankon di Laptop BYON M31W

Kemarin pada waktu cari tutorial gimana cara install Linux dengan driver VGA SIS di dalamnya. akhirnya pengen coba distro Blankon buatan dalan negeri sendiri. setelah donlot beberapa lama n beberapa kali gagal. akhirnya aku suruh teman saya untuk mendownloadkan dan berrhasil donwnload Blankon yang versi 4 setelah burning Cd aku coba n juga aku masukan kata kunci acpi=off noapic nolapic setelah proses boooting tetep aja layar gerak terus sehingga tidak dapat diteruskan installasinya. Karena ingin coba maka aku download lagi yang versi 5 aku burning n coba install tetep aja ga bisa.
bagi temen-teman yang bisa bantu tolong donk kash masukkannya.....


1 comments:

udah pernah istal pake USB beloem??

coba ja,lebih gampang.caranya kamu download dulu MULTIBOOTISOS,versi terserah..

Reply

Posting Komentar