Burning File lebih dari 700 MB pakai K3B

Tutorial ini aku buat karena keinginkanku untuk mencoba linux di laptop aku, akhirnya setelah browsing kesana kemari aku menemukan DewaLinux yang filenya lebih dari 700 MB setelah putar-putar cari CD dengan kapasitas lebih dari 700MB di kotaku ga ketemu, mau aku bakar di DVD terlalu kecil (bahasa jawanya Nyakang) sehingga aku cari artikel mengenai burning di Cd lebih dari 700 Mb dari beberapa artikel kuncinya cuma overburn yaitu membakar lebih dari 700MB. di Nero juga ada tapi aku coba ga bisa akhirnya ada tutoriaal membakar dengan k3b yang dimiliki linux, aku buka linux ubuntu ku yang ada di kantor ehhh ternyata udah terinstall k3b jadi ga perlu download lagi, bagi yang belum untuk ubuntu ketik sudo apt-get install k3b. tunggu sampai proses selesai.

setelah software terinstall tinggal setting tu k3b dengan overburning kemudian anda tinggal burning di file.
semoga bermanfaat aja.

Posting Komentar