Source Code Bank Soal Mata Pelajaran KKPI SMK

Program soal kkpi ini dibuat dengan Microsoft Visual basic. Soal-soal yang diambil dari soal yang digunakan untuk sertifikasi intruktur KKPI pada waktu programmer mengikuti sertifikasi KKPI di ICT Center Tunas Harapan Pati. Soal ini dibuat oleh beberapa perserta sertifikasi KKPI yang telah mengikuti sertifikasi. Kemudian disajikan oleh VEDC Malang dengan sistem Ujian Online pada web http://vedcmalang/ujianolineKKPI
Program ini belum sepenuhnya sempurna oleh karena itu untuk menyempurnakan program serta soal dapat dikembangkan sendiri. Serta saran kritik dapat ditujukan kepada programmer.

bagi yang berkecimpung di dunia pemrograman mungkin aja akan tertarik apalagi yang bergerak di dunia pendidikan khususnya SMK. program ini dapat digunakan dalam LAN akan tetapi karena mengunakan acces jadi hanya 10 komputer (client yang terhubung).
yang berminat klik sini untuk donlot source codenya. jangan digunakan komersil ya.
n ni aku password bagi yang inginkan password silahkan anda beri komentar di sini n kirim email ke saya

116 comments

Mas chung chin yang baik,
tulung dikasih passwordnya dunk,
soale aku pengin sekali belajar VB..
tulung kirim ke nurulhasna@gmail.com yach....

makacih..

Reply

terimakasih, pass udah aku kirim email

Reply

mas chin paswordnya dong !!! trim's

Reply

Mas salamkenal saya juga tertarik nih dengan programnya n pingin belajar. Mas maaf saya lancang alamat blog na mas saya taruh di link saya. oh ya mas kalo ngak salah mas pernah ke kampus saiya di surabaya ya. mas email saya mbahsomo@mbahsomo.co.cc

Reply

maaf ya baru bisa bales, eh ya karena email gmailku sedang error ga bisa dibuka jadi ya belum bisa kirim passwordnya. untuk mbahsomo aku di surabaya ke Untag Surabaya apa tu kampusnya mas ya. ya met kenal aja.

Reply

wah keren mas tutorialnya moga -moga blognya update terus, bisa bantu belajar temen - temen yang baru kenal ama vb, mas kalau boleh passwordnya kirim ke = hendrosekti2009@gmail.com, makasih

Reply

thank, bos tapi tolong kalau komentar pakai nama ya biar bisa kenalan...
password segera meluncur

Reply

thanks..... mas passwordnya, mudah - mudahan blog mas chung chin update terus dan bisa bantu yang baru belajar bahasa pemograman seperti saya ............. agus stt-pomosdsa nganjuk,

Reply

blogna keren mas
btw minta masppna yak

Reply

Mohon dikirimi password-nya. Saya sekarang sedang berusaha mendalami vb.
Mohon dikirim ke darnoji@yahoo.com

Atas bantuannya terima kasih...

Reply

Mas chung chin yang baik hati..
tolong kirim passwordnya donk..ke :
yus.nurhidayat@gmail.com
Thanks bangetttt..

Reply

terima kaish komentarnya maaf baru bisa OL. passwod udah aku kirim bai yang menyertkan email di komentarya dan yang sudah kirim email ke aku.

Reply

Mas, tolong password-nya dong... plisssss..... tolong kirim ke smk.laborti@yahoo.com. Ma'acih sanget nggihhh...

Reply

mas, kirimkan donk passwordnya? Tks

Reply

terima kasih mas amir mahmud, pass udah aku kirim lewat email yang Gmail. semoga bermanfaat

Reply

Mas chung chin, kirimin passnya donk ke madhy.cyber@gmail.com

Reply

saya sudah download..minta pass nya mas or bro buat pembelajaran karna kepengen nih buat soal2 gini buat anak panti asuhan,,,hehehe kirim ke aam@mitratech.net

Reply

mas minta passwordnya mas...ni lg bwt nambahin Tugas akhir yang direvisi,kirim ya mas ke andaexsiro@yahoo.co.id

Reply

mas minta passwordnya, lg bwt tmbahan skripsi neh...
tulung kirim ke sansiro13@gmail.com

Reply

password udah aku kirim lewat email

thank komentarnya

Reply

Salam kenal mas.. saya tertarik ni mas.. soal nya saya programmer VB juga bisa share password ya mas..

Reply

Terima kasih banyak mas chung chin. . Ngomong-ngomong bagi passwordnya ya mas ke sugeng_hari_w@yahoo.com. Trims.

Reply

masa kebetulan saya ingin menerapkan elearning di sekolahku, kirim dong passwordnya di totokmulyono@gmail.com, semoga generasi indonesia menjadi cerdas

Reply

salam kenal mas...saya tertarik programnya dan ingin belajar...mohon dikasih passwordnya di el_maududi@yahoo.com...saya tunggu dan terima kasih banyak

Reply

mas, boleh minta passwordnya ke imelku riezta_ma@yahoo.com,

makasi banyak mas...

Reply

Mas tolong password nya ya..
edogawa27@yahoo.com

Reply

mas, bole minta passwordnya?

kirim ke riezta_ma@yahoo.com ya makasih

Reply

mas, bole minta passwordnya? salam kenal

kirim ke d3tkj_aris@yahoo.co.id ya makasih

Reply

Blog terkeren yang pernah saya kunjungi untuk kategori pemograman..keren bgt...kirimin ya pass nya di bandikelapa@gmail.com...terima kasih..??

Reply

Weeh, Keren banget nich blognya. smoga semakin berkah aja ilmunya dengan wasilah di bagi-bagi dengan yang membutuhkan, minta tulung di kirim pass ke email saya mas. umu.fathony@gmail.com

Reply

maaf ya teman2 kalau ga sempat kirim passwordnya ke mailnya, karena keterbatasan koneksi internet yang saya miliki.
bagi yang belum setelah tulis komentar langsung kirim email saya aja ke hack.chin@gmail.com
biar nanti aku langsung balas.

Reply

Maaf pak saya sudah Download, mohon dikirimi passwordnya. Terimakasih

Reply

buat anonim aku mo kirim password ke mana? ga ada email ga kirim email...

Reply

kirimkan passwordnya donk.thanks

Reply

kirimkan passwordnya donk.thanks

Reply

pls email password ke wansoleh@gmail.com from wawan bandun . tnks

Reply

oke thanks bro... kirim passwordnya ke nyopik@gmail.com ya...
semoga blog ini semakin terkenal
maturnuwun.....

Reply

Mas, saya tertarik dengan program Soal Anda karena kadang saya membuat soal ujian perlu menggunakan sistem komputer. Bolehkan saya tahu passwordnya...? Kalau boleh, mohon kirim ke email saya sbb: dehenadam@gmail.com

Reply

Mas, saya tertarik program soal online Anda. Saya sbg pengajar ingin sekali mempunyai program soal berbasis komputer ini. Bolehkah saya tahu passwordnya..? Kalau boleh bisa kirim ke email saya sbb: dehenadam@gmail.com. Terima kasih...

Reply

thanks..... Mas aku seorang Guru di sebuah SMKN, aku tertarik dan ingin mempelajarinya Tolong dikirimkan Passwordnya ... hormat saya Irman,Password bisa dikirim ke alt_tive@yahoo.com Terima kasih semoga dunia pendidikan kita semakin maju.

Reply

Mas Kirimkan Passwordnya Ke Email Ane
Ya Mas Emailnya Di Bawah ini Mas
( dayat_d7@yahoo.co.id )

Reply

Mas tolong passwordnya dong, kirim ke setiohusen@gmail ya, thanks

Reply

Mas kasih dong passwordnya. Aku suka bangat ama program visual basic. Aku pengen mempelajari source code ini mas. Bisa kan mas. Kirim iya mas ke email saya di franky.albert@yahoo.com
makasih iya mas

Reply

Mas tolong dong di kirim passwordnya mas. Aku pengen bangat mempelajari source codenya mas. Soalnya mas aku suka ama program visual basic. Kirim iya mas ke email saya di sugiarto.jufiter@gmail.com atau di franky.albert@yahoo.com.
Makasih mas iya

Reply

Mas tolong dong di kirimin passwordnya. Aku pengen belajar dari source code itu mas. Pengen nambah pengetahuan mengenai program visual basic mas. Soalnya mas aku suka bangat ama program visual basic ini mas. Nama aku mas Ferry Sugiarto. Ini email aku iya mas
sugiarto.jufiter@gmail.com
makasih mas

Reply

password udah aku kirim semua deh.
terima kasih atas perhatiannya.
tolong donk kalau anda klik iklan saya. biar tetep eksis ini blog.

semoga aja bermanfaat

Reply

mau nyoba ni, kirim dong passwordnya ke :

t_wijanarko@yahoo.com

terimakasih sebelumnya

Reply

ane minta passwordx dunk!
penasaran banget pengen bljr. he3x
ijung2009@gmail.com
trims

Reply

makasih banyak nih bantuannya ....

Reply

bos makasih banget nih....

Reply

tolong dong pass-nya send ke d.boysz@gmail.com ... makasih banget nih atas bantuannya

Reply

Salam kenal maz..!!
Minta tolong di kirim-in password file SoalComputer.rar nya dunk.
ke k1k1thea@gmail.com

Thanks B4 ya..

Best Regards
QQ

Reply

Mas Thx Iya atas source programnya, saya sangat tertarik mudah2 degan adanya ini kita membina anak didik kita lebih bagus, namun tolongdong kirimin passwordnya ke alamat email saya : manksuarka@gmail.com
semoga mas tidak bosan2nya untuk berkarya

salam sejahtera

Reply

thx iya, passwordnya donk, ke email manksuarka@gmail.com

Reply

Mas Chung chin,,, Thx ya atas source code programnya, saya sbg pendidik sangat tertarik dgn program ini, mudah2an dgn adanya program yg anda buat ini dpt membina anak didik kita mjd lebih menguasai teknologi yg ada, please kirimin passwordnya ke alamat email saya : cuculeakbarongs@gmail.com
semoga mas tidak bosan2nya untuk berkarya

Reply

makasih sebelumnya bisa dikirimkan passnya ke email saya syamsul_hadi77@yahoo.com. saya ga bisa kirim ke email pak chung chin soalnya ga tau alamat emailnya. mohon maaf

Reply

mas tolong bantu saya sedang mempelajari vb jadi ingin tahu donk password

Reply

mas minta passwordnya donk lagi belajar vb

Reply

mas minta tolong kirimkan password ke saiful@mailhost.bps.go.id lagi lanjut belajar vb

Reply

mass aku lum bisa buka, jd to sementara aku g bs comment dulu. untuk kelangsungan pembelajaran saya harap bagi pass na dung k adeibrid@yahoo.co.id. trims

Reply

Mas chung chin yang baik,
tulung dikasih passwordnya mas,
aku pengin sekali belajar VB..
kok sepertinya menarik
send ke dhuwit1982@gmail.com ....

thank's

Reply

mohon password nya mas...
kirim ke funandiauda@gmail.com

Reply

mas kasih donk bocorannya passwordnya, kita kan pengen bisa Vb kayak mas. maturkesuwun. are_dhief@yahoo.com

Reply

Mas, terima kasih...kirimin aku passwordnya yah....ini emailku: ichwan.dwi@gmail.com

Reply

bagi temen-temen yang pengin dapatkan password lagi tolong namanya yang jelas, kalau ada instansi di sebutkan aja ya. n diperuntukan untuk apa?

Reply

bang chung chin, kirimin passwordnya dunx. kami akan membuat bank soal tuk siswa kami di madrasah alfatah. thanx befor. putra_elfa@yahoo.com

Reply

bang chung chin, minta passwordnya dunk. kami ingin membuat bank soal tuk siswa2 kami di madrasah al-fatah.
thanks before

Reply

Bang kirimin pswod bank soal tuk d SMK Teladan Kertasemaya Kab. Indramayu ke email smkteladan.ktm@gmail.com mksh....

Reply

Mas boleh minta passwordnya ga?, lagi belajar vb nih, mau tau cara buatnya.makasih banyak ya
email saya ferdi_rdkl@yahoo.com

Reply

Pak, mhn info passwordnya: saya gunakan untuk pembelajaran. Kirim ke Iskandar789@gmail.com terimakasih

Reply

thanks...
mhon password ny y...
banggas_ibra@yahoo.co.id

Reply

udah saya donlud mas...
mohon kirimin passnya ya..
santiawan@rocketmail.com

makasi sebelumnya..

Reply

mass tolong bantuanya tolong kitim passwordnya ke sini rohimsoekamti@yahoo.co.id untuk belajar n freferensi q masih newbye
semoga ilmunya bermanfaat

Reply

tolong passwordnya dunk..
saya guru IT Multimedia yang hobi pemrograman..
kirimkan ke: vhantja@yahoo.com

sebelumnya terima kasih banyak ya..

Reply

mas kalo boleh sy minta password untuk buka file program yang terpassword kirim ke email sy : dindachaniago@gmail.com

terima kasih ya mas

Reply

untuk belajar ..tolong krm paswwordnya dunk ke heri.281083@gmail.com
ditunggu ya mas...

Reply

boleh dong bagi passwordnya karena untuk keperluan pengembangan pendidikan. terima kasih dari : sumanta_amd@yahoo.com

Reply

kirim passwordnya dong untuk keperluna pengembangan pendidikan
terimakasih : sumanta_amd@yahoo.com

Reply

mas aq udh download source nya......

tp kok di password...,,, bleh gk aq mnta passwordny....

tlong kirimin ke mba.over@hotmail.com please...!!!!!

Reply

paswwornya apa ya!
thank dari : sumanta_amd@yahoo.com

Reply

Saya sudah download dan sekarang tingal nunggu password. minta passwordnya ya tolong di email ke hadi et hadi.web.id (et diganti @)

terima kasih

Reply

terima kasih,
mohon kirimkan ke email
indyindirah@yahoo.co.id

Reply

Terima kasih mas, sangat tertarik...mohon password kirim ke tsabat03@gmail.com....

Reply

mas kirimin pass nya dunk ke soekarno_Q@yahoo.co.id
thx ea mas

Reply

mas kiaaraimin pas nya ke email ku soekarno_Q@yahoo.co.id

Reply

passwordnya dong

Reply

passwordnya mas bro ke : blitzijo@gmail.com matur suwun...

Reply

pass: kosong, jadi monggo digunakan sebagaimana mestinya

Reply

passwordnya om..
taufik_sputra@rocketmail.com

Reply

passwordnya om..

taufik_dputra@rocketmail.com

Reply

numpang belajar bos.. mohon passwordnya ya di me_wahyu@hotmail.com

Reply

mas tolong minta paswordnya ke
ahmad.hidayat65@yahoo.co.id
seblum nya saya ucpkan
trmaksih .....ayat65@yahoo.co.id
seblum nya saya ucpkan
trmaksih .....

Reply

terima kasih telah request password, sebearnya password udah aku taruh di komentar ini, mungkin belum mbaca komentar2 yang lalu ya, ya udah pass: kosong semoga membantu

Reply

Pak mohon pasword untuk rppnya, yang kemarin hilang blm sempat catat, mohon kirim ke frdfaisal@gmail.com. suwun

Reply

Pak mohon kirmin pasword ya ke email ; budi_santoso24@yahoo.com. Trims pak mudah2 jadi berkah

Reply

mr chung mohon kirim pasword rpp-nya donk. ke aboed79@gmail.com.
mudah2an berguna bagi saya pribadi dan semua amiennn....

Reply

tolong kirim passwordnya ke arliankusuma@yahoo.com
semoga bermanfaat, amin....

Reply

Kk tolong minta passwordnya dunk!
ke nofile.rf@gmail.com
saya lagi belajar membuat aplikasi dengan VB
Terima kasi sebelumnya n' semoga bermanfaat

Reply

mohon baca semua komentar, kayaknya udah aku posting passwordnya deh

Reply

Wah bagus nih tolong Passwordnya
biar bisa dikembangkan di lab sekolah
erkomp@yahoo.com

Reply

mas Chung Chin yg baik yg suka bagi ilmu,
tolong minta Password rpp + soalComputer kirim ke ahmad.yuli@gmail.com

thanx sebelumnya.

Reply

mohon kirim passwordnya ke : sumanta.saad@gmail.com
terima kasih

Reply

Mas saya Boleh mintak passwordnya ngak soalnya saya lagi butuh source code dari program mas ne...kirim ke kegelapan.cahaya@yahoo.com

terimakasih sebelumnya...

Reply

Mas Yang bae
aku pengen dong source code + bingbingannya coz aku pengen belajar VB
makasih sblumnya :D

Reply

owh iya ini email aku
babeh.gikom@gmail.com
Mohon di kirim ya mas pass nya ^_^

Reply

Salam, mas. Mohon dibagikan pada saya passwrodnya di ageng.selo@gmail.com.


terima kasih, matur nuwun. jempol!

Reply

Mas chung chin yang baik hati..
tolong kirim passwordnya donk..ke :
adhic_339@yahoo.co.id
Thanks bangetttt..
Sukses Slalu...

Reply

salam knal mas, tolong krimin pass nya :andini_ib2@yahoo.com

Reply

Holla Gan... source code yang pake C# punya gak gan? Mw coba yang pke C# soalnya...

Reply

Om.... password database'x apa'an?

Reply

mohon kirimkan kami paswordnya ke sumanta.saad@gmail.com
terimakasih

Reply

mohon kirimkan kami paswordnya ke amin_anwar@yahoo.com makasih sblumnya

Reply

mohon kirim passwordnya ke adinamga@gmail.com makasih

Reply

permisi bang ane juga mau minta passwordnya dong ane juga mau belajar vb :D
email saya : semaraincorporated@gmail.com

Reply

minta tolong donx mas kirim passwordnya ke email isepspdn13@gmail.com
makasih...smoga ilmunya berkah

Reply

Posting Komentar