Novel "Sang Pemimpi"

Saya ga tahu apakah fenomena yang sekarang ini sedawng terjadi, sekarang banyak orang-orang yang mencari novel yang berbau islami, tai baguslah sekarang udah banyak orang yang sadar untuk membaca. aku juga ga tahu teman-teman aku juga banyak mencari novel yang terbaru termasuk teman spesialku, berikut aku kasih link Novel Sang Pemimpi pengarang Andrea Hirata klik disini
dan berikut cuplikan dari novelnya:

Daratan ini mencuat dari perut bumi laksana tanah yang
dilantakkan tenaga dahsyat kataklismik. Menggelegak
sebab lahar meluap-luap di bawahnya. Lalu membu-
bung di atasnya, langit terbelah dua. Di satu bagian la-
ngit, matahari rendah memantulkan uap lengket yang
terjebak ditudungi cendawan gelap gulita, menjerang
pesisir sejak pagi. Sedangkan di belahan yang lain, sem-
buran ultraviolet menari-nari di atas permukaan laut
yang bisu bertapis minyak, jingga serupa kaca-kaca
gereja, mengelilingi dermaga yang menjulur ke laut se-
perti reign of fire, lingkaran api. Dan di sini, di sudut
dermaga ini, dalam sebuah ruangan yang asing, aku
terkurung, terperangkap, mati kutu.

Posting Komentar