Daftar Software yang aku sertakan di Jangkar 3.2


Dalam distro ini disiapkan untuk pemakai yang baru migrasi dari windows ke linux. karena tampilannya saya buat semirip mungkin dengan windows tapi tetep bahasanya pakai linux. dalam distro ini saya sertakan software

* Mozilla
* Google-chrome
* uget (pengganti IDM)
* vlc (pengganti klite-codec)
* audacious (pengganti winamp)
* gimp (pengganti photoshop)
* inkscape (pengganti corel)
* libreoffice (pengganti microsoft office)
* pspp (pengganti SPSS)
* wine 1.3.15 (untuk menjalankan file windows di linux)
* wvdial untuk connect berbagai macam modem
* brasero (pengganti nero)
* bluefish (pengganti macromedia dreamweaver)
* pidgin (pengganti yahoo messenger)
* gwibber (terkoneksi dengan jejaring sosial)

untuk sementara itu dulu, bagi yang berminat boleh datang ke tempat saya, atau Insya Allah akan aku upload.

tunggu tanggal releasenya.

2 comments

tambahi yang banyak bos, biar lebih bagus, met berkarya

Reply

nanti di jangkar selanjutnya di pertimbangkan.

Reply

Posting Komentar