Menyambut debian 6 untuk LKS 2011



Karena ke depan akan di adakan Lomba Keterampilan Siswa untuk siswa SMK maka saya persiapan siswa dan konfigurasi router, dns, mail, proxy, web, vhost, ssh, samba, ftp dan wlan menggunakan debian 6.0 (squeeze). kemarin udah aku coba kayaknya udah stable untuk pc yang pakai vga nvidia. untuk saat ini saya mempersiapkan script2 yang mudah dan simple sehingga nantinya bisa di gunakan untuk semua level. bagi yang ingin belajar debian 6 bersama saya silahkan ikuti blog ini.

6 comments

Debian 6.0 untuk paket Squirrelmail dan Courier nya kog g' ada ??? Trus juga mau Restart DHCP di init.d jga g' ada ??? BEri Solusinya !!! Thx

Reply

mungkin perlu tambahan paket dvd. aku belum ngecek juga sih, nanti tak ceknya van, semangat belajar van, semoga LKS tahun ini kamu bisa mewakili smk 1 rembang

Reply

gmana ne masa saya nyoba debian 6 bwt ngelatih adx kelas sya yang mau gantiin sya ke nasional masa paket squirrelmail courier-imap courier-pop nya gag ada di disk 1

paket itu ada di disk dvd brapa

Reply

Evan.: Untuk debian 6. dhcpnya yaitu isc-dhcp-server. coba lihat saja di directory init.d & default.
semoga membantu..

Reply
Anak SMK Muh 3 Banjarmasin mod

untuk dhcp ada di
/etc/init.d/isc-dhcp-server restart

Reply

dari debian 5 ke debian 6 perubahannya koq beda ya,,,, :(

Reply

Posting Komentar