Program Ramalan

Ni program aku buat karena keinginan saya dulu bisa membuat program yang pernah aku lihat, pada waktu itu ku melihat ada sebuah program yang dapat meramal berdsarkan tanggal lahir, sehingga aku berusaha untuk membuatnya, program ini aku buat sekitar tahun 2004 jadi ya mungkin aja masih ada buanyak kekurangan.
Untuk dapat membuatnya silahkan baca selanjutnya

Pada waktu aku membuat tu project aku belum tahu cara membuat sebuah tampilan yang bagus jadi ya, aku buat pakai gambar2 yang tersedia di wind*ws.
sebagai persiapan aku siapkan
1. Kompiku yang pentium pada waktu itu (sekarang pentium 2)
wah ga aa peningkatan yang berarti
2. Program ramalan yang ada, untuk melihat ramalan2 yang ada,
dulu aku CoPas yang hasil ramalannya
3. Program VB 6.0
4. Ga ngrokok jadi ya yang pakai rokok, permen apalagi ganja hehee
5. Siapkan fisik aja

Pertama anda buat dulu projectnya dengan satu form, kemudian berikan beberapa label dan teksbox, kemudian kamu berikan module wah kelamaan ya bahasnya langsung aja deh kamu donlot aja projectnya di sini
chung

Posting Komentar