Cerita Ngerjakan CCNA 3 Final Exam


Malam yang begitu menyejukkan tapi ga menyejukkan pikiranku.
malam itu aku tenang-tenang aja untuk mau mengerjakan ccna 3 yang final exam, aku ga tahu klo jam 22 udah mau ditutup.
Jam 21.45 aku coba membuka diwarnet sambil cari jawaban mungn aja ada yang udah upload ke internet.

iseng-iseng aku buka email aku, ternyata di situ ada kiriman menganai pengerjaan CCNA yang di kirim oleh unsasolo. aku buka ternyata.................
CCNA untuk final exam ditutup pada pukul 22 padahal aku baru buka pukul 21.50.
akhirnya aku paksa buka www.cisco.netacad.net. aku buka soalnya. dalam waktu kurang dari 10 menit aku mngerjakan CCNA.
akhirnya aku kecewaaaaaaaaaaaaaa karena aku dapat 2,9.........
akuu jadi lemessss melihat nilai aku
tapi aku bilang semangat brooo masih ada remidi.



Malam yang begitu menyejukkan tapi ga menyejukkan pikiranku.
malam itu aku tenang-tenang aja untuk mau mengerjakan ccna 3 yang final exam, aku ga tahu klo jam 22 udah mau ditutup.

Posting Komentar