Buat Program dengan tampilan pakai ribbon office2007

Udah lama ga posting karena ngoprek buat source code dengan aplikasi codejock, setelah sekian lama ngoprek akhirnya berhasil buat tampilan yang sesuai dengan keinginan.
berikut akan aku sertakan tampilannya biar semua lihat. dan untuk source codenya menyusul.



source code akan aku berikan jika ada min 10 komentar di posting ini
sebenernya nunggu sampai 10 komentar, tapi aku ga tega karena mungkin akan lama aku ga bisa OL karena sekolah udah liburan jadi ikutan libur deh. biar ga di uber2 utang ama temen-teman aku posting source codenya deh. lihat di bawah.
ni source code nya beserta ocxnya : klik disini

16 comments

waw..... bagus banget
klo itu programnya dari office 2007?
tolong penjelasannya yg lebih lanjut + source codenya,
oh ya,bahasa pemrograman yg dipake apa?

Reply

tu bukan dari office 2007 tapi program yang aku build dari VB 6. nanti setelah ada komentar lebih dari 10 aku posting source codenya

Reply

Hm.. mas jgn ngamcam donk.. gm Mau donk

Reply

Hee.. Mau Mas

Reply

ga ngancam kog...
makasih semua telah kasih komentar, komentarnya kog cuma dikit ya
he..he...

Reply

mau donk sOurce codenya...??buth bgt nie..>??mas postingin donk..??sblm tanggal 30 juni nie...??

Reply

kan baru 4 komentar, aku janni deh kalau udah 10 komentar aku posting deh

Reply

jok pelit2 po o, cpetan coding nya.. gw jga butuh nich, sory rodok mekso soale ak dewek yo perlu,,

suwon yo rek?

Reply

Hatur Nuhun Tararengkyu...
Dah saya donlot source code nya..
Mudah2an berkah, amin.

Reply

Maap mas klo tanpa menggunakan ocx / gabung dalam satu project gmn...?klo ga cara bikin activexny gmn...?

Reply

kalau mau langsung gabung n bikin OCX nya silahkan aja cari di www.pscode.com dengan kata kunci "ribbon"

Reply

Password nya donk BOS Keren! or kirim aja ke email gw hafid_easy@yahoo.com

Reply

hwadooww...
carana gimana ea eksekusinya...?
kuk error . . . ?

Reply

mas passwordnya apa? tolong dong. maturkesuwun

Reply

Koq Passwordnya ga dikasih bos... bagi dunk,,,, kan bisa bermanfaat buat kita2.... thnks buat info nya... atau kirim aja passwornya ke yudaz33s@gmail.com

Reply

SEMUA Ada Disini .... (Lengkap)
http://djiesoft.blogspot.com/

Reply

Posting Komentar