Source Code Bel Sekolah

Source code ini merupakan source code program untuk membunyikan bel sekolah secara otomotis sesuai dengan jam yang di ketikkan, kemudian komputer akan mati sendiri jika udah jam yang ditentukan sehingga orang seorang Tata Usaha yang biasa melakukan bel tidak usah bingung-bingung dalam pengoperasiannya. Program ini dibuat secara otomatis jalan dan hanya orang yang tertentu aja yang bisa mematikan program ini (hehe kecuali komputernya di matikan atau ga ada sambungan listriknya).

Untuk saat ini source codeya belum aku postingkan. tapi nanti kalau nanti udah ada 15 yang komentar dan request ni source code nanti pasti aku upload deh.
tunggu ya tanggal mainnya.

hehe kayak film aja ya...

terima kasih atas komentarnya, ni aku kasih linknya untuk di donlot.
klik ning keneeeeeeeeeeeeee ya (disini)
semoga aja dapat bermanfaat. jangan lupa komentar dikit biar hidup ni blog
aku bahas sedikit aja ya
dulu ni bel sekolah aku buat untuk membantu dalam proses bel di sekolah aku tapi karena ga dipakai n ga dihargai ni program jadi ga dipakai lagi, kembali kemanual lagi deh, ga tahu apa disekolah ku ga mau yang di buat teknologi maunya ke manual terus. he .. he.... oke deh ga usah panjang lebar nanti jadi luas. hehe .....di dalamnya ada file type cc@ yang merupakan hasil dari penyimpanan settingan. dan menyimpan bentuk file wavnya. silahkan aja di buka. hehe ada password terencrypt. silahkan aja di cari sendiri passwordnya untuk menutup aplikasi tersebut.
eh ya hampir lupa password untuk buka file zipnya adalah kosong

72 comments

mas, kok ndadak nunggu komentar to mas. But, it's great idea.

Reply

hehe, biar aku tahu seberapa minat yang baca blogku untuk belajar visual basic, n memberikan sedikit komentar.

baru satu terima kasih deh.

Reply

mau dong mas source code nya...jangan pe nunggu 15 commentar dong... hehee..

Reply

mas boleh juga deh source codenya ditampilkan juga donk. ini bellnya suaranya kenceng gak ya? bisa atur volume suara dari program vb tsb?

Reply

MOHON DENGAN HORMAT Mohon dengan sangat berharap dpt dipostingkan source nya. Apa kita masih dapat memodifikasi source tersebut?kedengaranx sangat menarik.Boleh dhong segera di posting! maaf klo ada bhs yg tersingkat. sy kebetulan onlind pake Benq E72 kesayangan sy. Tq From Arif di malang.

Reply

BISA BUAT RUNING PAKE SUARA FILE .MP3
Ibu sy adalah guru sekolah SD Ciptomulyo 1 Regroub. Sy punya ide utk bel selolah dapat menggunakan musik/Lagu sebagai terapi agar anak sekolah dapat tetap memiliki semangat utk belajar,dan bukan belajar itu sebagai beban, melainkan belajar itu menyenangkan.
Mohon bantuannya agar ide sy utk menggunakan file mp3 sebagai bel sekolah agar harapan sy dapat meningkatkan motivasi belajar dan prestasi siswa.
Ide ini muncul ketika sy membaca buku Quantum Iklas, dan sy ingin mempraktekkan ide sy untuk memajukan pendidikan anak bangsa.
Saya harap bisa segera di posting dan sy bisa segera menerapkan ide sy dengan tujuan sosial dan bukan utk komersil. Terima kasih atas bantuannya

Dian Fitri

Reply

Good idea, bravo...indonesia.
Segera di posting dhong.

Reply

Ayo Majukan Indonesia..., Jadikan anak bangsa lebih baik, menciptakan anak bangsa mulai sejak dini. ayooo mas... tolong segera di posting saya mendukung ide Mb' dian itu

Reply

Terima kasih mbak dian, atau apalah ni segera aku berikan source codenya kalau udah ada 15 komentar.
source code ini pakai wav tapi nanti bisa di modifkasi kalau ingin file mp3, karena file mp3 juga bisa di convert jadi wav.

Reply

saya pernah diberitahu teman di i-tutor.net ada software bel sekolah yg bisa di download di alamat yang awalannya ada huruf Z nya. tapi sy lupa alamatnya, apa sama atau ada perkembangan lebih maju? minta tolong segera di posting. Saya juga lupa alamatnya. kebetulan di live search yang muncul blok anda, ya sekalian aja, boleh kan numpang ilmu.

Saya udah nyoba sms gratisnya tapi kok enggak nyampe ya?

salam buat mbak Dian, ide anda cemerlang, entar kalo udah diposting ,entar anda posting juga ya hasilnya! mungkin bermanfaat bagi lainnya yg membutuhkan.

Good Think, Good Life

Reply

Selamat malam pa........ mana nih source codenya... ngomong2 aku orang yang ke berapa ya yang kasih komen. hehehehe

http://www.mbiz.tk/

Reply

Hai...., Apakabar Indonesia.

To the point ajanich.

Kapan ya souece code nya mulai di postingkan?

cepetan dhong udah kebelet nich.

Reply

Sekedar info

Saya udah nyoba cari di lain tempat. nama filenya bel_sekolahku coba aja download di http://www.ziddu.com/download/3340543/bel_sekolahku.zip.html ada file yg udah jadi tapi source nya tidak bisa jalan karena ada yg kurang dan kayaknya tdk perlu perkembangan.

Di blog ini sangat menarik padahal belum lama diposting udah dapat tanggapan yang sangat positif.

Tampaknya ide source di blog ini agak berbeda. saya lagi penasaran juga. Sy pake delphi 6 kalo bisa entar diposting yg lengkap ya, biar enggak ada yg error.

Saya sedikit tahu tentang komputer tapi tidak ngerti pemprograman. kadang saya hanya trial and error aja, he..he....

Saya tunggu ya tanggal mainnya!
Thanks

Reply

Alhamdulillah,,, ternyata bloknya banyak membantu kang, Oh ya kang ndang di upload to..., ini yang ditunggu-tunggu source code yang unik.

Ohh yo kang, banyakin lagi source codenya yang unik-unik, vb, delphi, wes ah pokoke muanteb, tak dukung terus blognya, moga2 exist terus.

Reply

Saya sudah coba conferd dari mp3 ke wav, ternyata filenya jadi tambah gede.
Saya juga udah download belsekolahku, hanyasaja masih ada error. Seandainya lagu yg akan kita pakai lebih dari 5 atau banyak? bisa apa enggak kalau pakai model list jadi tingal pilih di folder lagu sendiri.
Saya mau tanya juga, bagaimana cara memasukkan suara saya yang udah direkam kedalam sebuah lagu mp3/wav?minta infonya dari semua bloger mania!

Reply

Uihhh ok juga tuh source codenya, pakai vb pa delphi, kalo boleh yang pakai vb dong....

Ditunggu uploadnya.

Reply

Kapan source codenya diupload nih ?

Reply

Numpang sedotttttt om ...

Reply

Terima kasih banyak, saya sudah download hari ini, saya coba dulu ya. entar kalo pingin nanyak lagi bolehkan.

Ayo Mbak Dian segera download
Arif Wicaksono

Reply

Yang tertulis diatas itu kayaknya salah...
http://www.ziddu.com/download/3340543/bel_sekolahku.zip.html
melainkan http://www.ziddu.com/download/3340543/bel-sekolahku.zip.html
karena udah saya coba download bolak balik enggak ada, iseng saya coba ini, agar data di download juga sebagai tambahan ilmu

Reply

sebagai tambahan ni baru aku coba unntuk bisa memainkan file mp3 sehingga nantinya ada file mp3 dan wav, tapi baru proses.... silahkan aja simak terus ni blog untuk perkembangannya

Reply

Aku dukung mas blognya.
Semangat Sharing2 terus..!! moga bisa membantu.

Reply

mas yang sy banggakan sy lagi butuh sekali source bel sekolah sama tutornya buat TA, PLIS kirim di emailku...
fan_euy@yahoo.co.id
tlong sekali mas, tutornya ja..........

Reply

Thank's A lot mas , Bisa jd Referensi Buat aku ....

please ...tolong postingkan source kode aplikasi Rental Band, aku lg pusing mikirinya

prorgamnya hampir mirip sama billing futsal.. . . . . pake timer kyak bel juga sih kita bisa input jam dengan tulisan 1 jam / plih pake ComboBox biar g susah2 ngitung perjam lagi

pleaseee ya mas ...
terimakasih buanyak.... atas koding programnya

Reply

Thank's A lot mas , Bisa jd Referensi Buat aku ....

please ...tolong postingkan source kode aplikasi Rental Band, aku lg pusing mikirinya

prorgamnya hampir mirip sama billing futsal.. . . . . pake timer kyak bel juga sih kita bisa input jam dengan tulisan 1 jam / plih pake ComboBox biar g susah2 ngitung perjam lagi

pleaseee ya mas ...
terimakasih buanyak.... atas koding programnya

Reply

kumpulan sourcode vb
kunjungi
http://vb-edan.blogspot.com

Reply

kang neh program membutuhkan database ndak ya......???
maf kang newbie....

Reply

ni ga butuh database, tapi kalau mau dibuatke database ya ga apa2 nanti di share disini lagi deh.

Reply

bisa minta password code belsekolah nich ak baru mendalami bahasa pemrograman VB atas bantuannya thx.kirim keemailku nandi_15@yahoo.co.id

Reply

kirim donk code nya....!

Reply

mz mohon pencerahaannya ttg DBRIGD .
saya lagi buat bel sekolah otomatis .
tp sya lagi buat pakek fungsi pengenya papkek DBRIGD ..
ini contoh project saya

http://www.misterblack.co.cc/2010/07/bel-sekolah-otomatis_10.html

Reply

Chung1981 <-- Password Exitnya

Reply

oke sih, tapi kok harus nyetting tiap hari...lebih bagusnya pake database jadi satu kali setting bisa untuk selamanya, trus database bisa di back-up. jadi setting hari biasa, ujian, hari puasa bisa skalian dibuat jd kalo pas harinya (kya cewek ya....) tinggal restore aja beres, kalo bisa buat yang seperti itu pasti dipake dan bisa laku djual. trus program itu bgitu kmputer hidup lgsung aktif gtu. maunya sekolahan pake bell otomatis kan biar ga ribet dan gak kelupaan ngebell pas pergantian jam istirahat ato pulang...klo masbro programmer sejati ayo selesaikan tantangan ini, saya siap menilai tapi tidak siap membeli :)

Reply

mas bisa kasih passwordnya ngak he he saya g ngerti cari passwordnya dimana .. thanks tolong dikirim ke email dayatneutron@yahoo.com terimakasih

Reply

Q dah nyoba softaware-nya bos, oke banget. Yang jadi masalah, sekolah-sekolah di daerah Q liburnya hari jum'at (hari minggu masuk, sedangkan di softaware-nya ga ada hari minggu.Jadi tolong source code-nya di posting dong bos, skalian cara menambahkan harinya (Minggu) gimana?
Thank's

Reply

mkharis_mcc: Situs www.statkomp.web.id kok tidak dapat dibuka kenapa?

Reply

join gan, boleh dong share listing programnya gan bt program bel sekolah biar ane bs belajar dan mengembangkann lagi. thanks atas kesempatan dan senang bs mengunjungi blog yg sangat bermanfaat ini krn bs share ilmu. singgah ke ane gan di solusi4smart.blogaspot.com

Reply

itu udah pakai source code bos, jadi tinggal modif aja deh.

Reply

Piye tho mas, tiwas tak tunggu tunggu ora jedul codenya. Oke, aku siap nunggu, syukur syukur nanti kirim aku ke bpurnama@hotmal.com ya. semoga sukses aza dan bermanfaat bagi orang banyak!!!! Ditunggu dan ditunggu ho, aku lagi demen buat program2.

Reply

tu source code dengan VB, kalau ga install VB ya ga bisa di jalankan to ya, kalau masnya dinoz dari smk darunnakah terima kasih telah ikut share softwarenya

Reply

Bos mau ni kebetulan di tempat saya belum ada belnya masih bel manual jd mengulur waktu kalau pakai yang manual, minta source kodenya dan dwonloadnya dimana. ini email saya kardopurb@yahoo.com tau smpn_155jakarta@yahoo.co.id

Reply

ni souce codenya http://www.4shared.com/file/83542229/f4dd72ed/BelSekolah.html

Reply

pasword buat buka RAR nya apa mas?
ku dah coba tanpa mengetikan apa2, hasilnya ERROR
trus sy ketikan 0 , masih ERROR jg mas!!!!
pie to iki?

Reply

bisa minta passwordnya...???
tlg kirim ke anggra_yr@yahoo.com ya. makasiih.....

Reply

Makasih mas
dulu sayah dah pernah bikin keyloger versi 1.3 hehhe
sayang source codenya ilang begitu saja

Reply

aduh kok ada minta password .... -_____-

http://andriannurprabawa.blogspot.com/

Reply

password udah ada kog, mohon dibaca dulu sebelum mendownload

Reply

mulok VB sama FoxPRO

Reply

makasih banyak mas.
source code sangat membantuu.

Reply

setelah jadi.. pasword bell nya dimana..?

Reply

mas code aplikasi bel pake' vb 2008 ada gak mas??
tolong share ya mas biar saya lebih ploooong...
:))

Reply

Passwordnya apa ni mas???k
irim ke maskryant@yahoo.co.id
Tolong yaaa

Reply

passwordnya apa ni mas??
kirim ke
rafieanjay@yahoo.co.id

please...
:)

Reply

Terima kasih gan. Numpang sedot. Akhirnya ketemu juga password buka rarnya. Unik juga. tx gan. tunggu sorce kode lainnya

Reply

mohon passwordnya kang..tlg dikirim disini ya...
gofebry@gmail.com

Reply

passwordnya apa mas... dikirim kesini ya..... arrossyd@yahoo.co.id

Reply

aku ingin belajar VB mas.....
aku baru pemula belajar VB mas tolong berikan passwordnya ya mas......

Reply

wkwkwk, unik juga mas passwordnya =)) ampe ketipu ane :D

Reply

password'a apa ya mas?

reza.programmer1@gmail.com

Reply

kalau mau download di baca dulu?

Reply

Gan, jangan Source Codenya doank ..
tutorialnya sekalian ..
nanggung ..

Reply

numpang sedot mas...
makasih & makasih juga passwordnya yg unik.

Reply

info yang menarik bisa pasang jadi bel mobil otomatis sewa mobil di palembang

Reply

gan passwordnya apa......? tolong kirim ke deka@sekedarinfo.info please ya gan......saya masih junior programmer.......tolong dibantu.....biar indonesia cepet maju dunia IT nya........

Reply

sing nulis postingan iki wedosss...!! password rar ga iso dibukak

Reply

Mohon password-nya, sob.
bangka_hans@yahoo.co.id

Reply

link download dah gak berlaku Gan...

Reply

link download masih bisa

Reply

Membuat Aplikasi Bel Sekolah Otomatis mah gampang aja, masalahnya adalah Alat Pengeras Suara Speaker disekolah harus terus ON, itu yang selalu dijadikan alasan orang-orang TU untuk tidak mau menggunakan Aplikasi ini.
Orang-orang TU takut Pengeras Suara Speakernya jadi panas...

Andai saja ada semacam alat yang bisa membuat arus listrik mati dan hidup otomatis untuk Pengeras Suara Speaker disekolah, aplikasi ini pasti bisa dijalankan.....

Reply

Posting Komentar